Keterlaluan!! MINI di foto secara diam-diam di jalanan pribadi

P90127255Pengambilan Spyshots dari satu kendaraan adalah hal biasa didalam dunia paparazi otomotif dan biasanya produsen akan diam saja atau tidak mengkonfirmasi satu hal. Namun kita lihat sudah mulai beredar foto-foto dari MINI F56 baru dan sebagaimana namanya MINI maka mereka tidak akan tinggal diam dan akan menanggapi seperti layaknya MINI.

” Oxford. Difoto secara agresif dan tanpa kenal lelah adalah hal yang selebriti Inggris harus menhadapi hari demi hari. Anggota keluarga kerajaan, pemain film, pemain bola dan model top sangat memahami hal ini, dan sekarang MINI adalah korban terkini. Tanpa menyadari dan tanpa menggunakan make-up, anggota termuda dari keluarga kita terrtangkap kamera oleh fotografer yang mencari sensasi di saat yang sangat pribadi. Sang muda ini masih “kuning” dan tidak berdaya. Kami mengerti bahwa dunia sangat ingin tahu mengenai keluarga kita namun bukanlah cara Inggris untuk mengirim foto yang tidak disukai disekeliling dunia.

Namun seperti orang Inggris yang baik, maka MINI tidak akan mengeluh, namun harus kita katakan kita tidak bangga. Foto yang beredar tidak menunjukkan kegantengan kita. Dan seperti selebriti lain juga tahu bahwa lensa tele yang sangat besar dapat mendistorsi permukaan, garis dan sudut. Jadi saran kita: datanglah lebih dekat ke objek yang dituju. Jika itu tidak memungkinkan jangan khawatir karena dalam waktu dekat Anda bisa mengambil gambarnya dari semua sudut.”

PR MINI

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s