Euro Road Trip 2013…24-31 Mei 2013 :)

Sedikit update dan kabar dari saya. Sudah 2 tahun saya mulai menulis blog dan berawal dari Euro Road Trip yang saya lakukan. Untuk kali ini akan saya kembali melakukan Euro Road Trip dengan beberapa hal yang mungkin akan sangat menarik bagi pembaca. Jadi jangan lupa untuk tetap pantau blog ini.

Saat ini saya sedang menunggu waktu boarding di Terminal 2D Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Kuala Lumpur yang akan disambung dengan penerbangan ke Amsterdam.

Minggu pertama saya akan berkutat sepenuhnya dengan kerjaan kantor namun hal-hal menarik selama di Belanda tentu akan saya laporkan.

Stay tuned dan salam Otomotif 🙂

Leave a Reply

