“Freedom Riders Asia” acara baru di Star Sports dukungan Shell Advance

OLYMPUS DIGITAL CAMERAAda acara baru sepanjang enam episode yang akan ditayangkan di bulan Mei mendatang dengan judul “Freedom Riders Asia” dan bercerita antara interaksi seorang pria dengan motornya melintasi enam negara di Asia. Petualang bermotor tersebut adalah salah satu pengendara motor yang paling disukai yaitu Charley Boorman. Dia sangat dikenal dengan petualangan bersama temannya Ewan McGregor pada saat mencoba A Long Way Down serta dokumenter With All Means dimana dia berjalan dengan segala macam transportasi.

Dalam Freedom Riders Asia, Charley akan berpasangan dengan pengendara motor lokal dan memulai perjalanan dengan mengeksplorasi keindahan masing-masing negara dalam hal ini Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, India dan Thailand. Dan tentu interaksi tersebut akan menunjukkan budaya bermotor yang berbeda-beda di tiap negara.

OLYMPUS DIGITAL CAMERAVanda Laura,  Brand and Communications Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia mengatakan, bahwa “Freedom Riders Asia” merupakan sarana yang menghubungkan para pengendara sepeda motor di seluruh Asia, selain menawarkan sebuah pengalaman perjalanan dan petualangan yang menghibur bagi pemirsa.  Dan yang terpenting, melalui Charley, acara ini juga merupakan bentuk ekspresi akan kehadiran Shell Advance – memberikan kesempatan bagi para pengendara sepeda motor untuk menikmati setiap tarikan dan pengalaman kebebasan berkendara di jalan.

Simeon Dawes, Senior Vice President of Fox One Stop Media mengatakan, “Freedom Riders Asia” memang dirancang khusus untuk pemirsa di kawasan Asia yang telah mengalami pertumbuhan besar dalam jumlah penggemar petualangan dan perjalanan. Kami percaya bahwa pemirsa akan menghargai dan menikmati aktivitas dan lokasi yang akan dikunjungi oleh Charley dan juga pengalamannya, khususnya yang terkait dengan ciri khas lokal dan sensasi yang ditawarkan.”

Dia pun menambahkan bahwa pihaknya sangat senang karena Shell Advance telah menjalin kerjasama yang erat dengan pihaknya untuk membuat program dengan konsep pertunjukan yang sangat inovatif yang bertujuan untuk berinteraksi lebih jauh dengan penonton secara  lebih akrab.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pembawa acara “Freedom Riders Asia”, Charley Boorman mengatakan bahwa motor telah menjadi  passion-nya dan dia selalu mencintai Asia dan segala  keanekaragaman yang ada di dalamnya. Menurut dia, hal yang menarik tentang “Freedom Riders Asia” adalah bahwa program ini memungkinkan kedua passion itu terpenuhi dan  dia berharap untuk bisa bertualangan dengan sepeda motor sepanjang hidupnya.

“Saya akan bertemu dengan komunitas pengemudi motor lokal yang akan mengajari saya tentang satu atau dua hal seputar kegiatan bermotor di wilayahnya dan saya tak sabar menunggu untuk mengelilingi Asia dan merasakan hangatnya sinar mentari di wajah saya dan merasakan kebebasan saat mengendarai motor,”  ungkap Charley.

Selain disiarkan  dan dipromosikan  lewat STAR Sport, “Freedom Riders Asia” juga akan menjangkau pemirsa yang lebih luas, melalui promosi program yang inovatif meliputi saluran FIC Asia seperti FOX, National Geographic dan FX, yang akan memberi eksposur yang besar secara signifikan kepada program ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s