Polisi Spanyol menyita E63AMG….beserta para wartawan.

major

Sebagai media kita sering diundang oleh APM (Agen Pemegang Merek) untuk melakukan Media Drive produk mereka secara beramai-ramai di suatu tempat. Baik didalam negeri atau atas undangan APM untuk ikut Global Media Test Drive diluar negeri. Dan selama ini kita merasa hal tersebut adalah aman-aman saja.

Ternyata baru-baru ini di Spanyol muncul berita dimana Polisi Spanyol menyita 6 (enam) unit Mercedes-Benz E63AMG beserta 18 wartawan pada saat Media Test Drive di Spanyol.

Ceritanya bermula dari diadakan pengenalan Mercedes-Benz E63AMG kepada media dan tentu dibiarkan untuk mengemudikan sendiri seharian penuh. Namun hal tersebut tidak begitu menyenangkan bagi sekelompok jurnalis asal Amerika Serikat.  Polisi Spanyol melakukan pemeriksaan surat izin mengemudi kepada kelompok wartawan ini dan melihat apakah memegang SIM Internasional. Dan ternyata mereka tidak memegangnya sehingga pada akhirnya ditahan disuatu lapangan parkir di Spanyol.

Setelah melakukan negosiasi panjang lebar maka pada akhirnya dilepas para jurnalis namun Mercedes-nya tetap ditahan. Memang pada akhirnya akan kembali kepada pihak Mercedes, namun ini adalah pengalaman yang tidak menyenangkan.

Apakah sebenarnya Polisi Spanyol sebenarnya cemburu ada media drive dan ingin mencoba kendaraan tersebut sendiri makanya dilakukan pemeriksaan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s