Iklan menarik dari Sixt Rent a Car

Sixt Rent a Car adalah perusahaan penyewaan kendaraan asal Jerman yang mempunyai pilihan kendaraan yang cukup baru. Tentu untuk menghadapi persaingan dari perusahaan asal AS seperti Hertz, Avis dan Budget diperlukan iklan-iklan yang menarik.  Salah satunya adalah iklan mengenai musuh para pelanggan Sixt yaitu Polisi (dalam hal ini biasanya karena menyewa kendaraan yang bagus tentu ingin dirasakan performanya dan suka berhadapan dengan si Seragam ini karena melanggar aturan). Nah yang menarik ternyata Indonesia juga masuk dalam iklannya. Topi sih benar dari Polri cuma seragam yang digunakan sedikit lain, atau mungkin akan menjadi seragam baru kita?

Terjemahannya adalah “Jangan bercanda mengenai tinggi badan dia namun cukup mengenai Anda” . Dan sebenarnya banyak iklan yang menarik dari mereka yang mungkin akan sedikit tidak masuk kedalam benak konsumen Indonesia.

 

“Hati-hati menggunakan lem murah”

Beberapa iklan yang lain dari Sixt Rent a Car.

“Berkat Sixt maka sewa mobil mahal sudah punah”

“Kampanya iklan Sixt didalam demonstransi yang berlangsung. Sebenarnya sangat riskan tapi adalah bagian dari Guerilla Marketing”

“Jika dia menggunakan Sixt bisa menggunakan Mercedes Benz”

“Disaat limo Presiden Obama tersangkut di Irlandia, Sixt membuat iklan dengan kata-kata. Mr President, Sixt juga mempunyai SUV”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s