Bocor:Foto resmi Mercedes-Benz CLA

Mercedes-CLA-lekkage-02

Mercedes CLA adalah korban kesekian dari bocornya gambar resmi di internet dan disini didapat akhirnya tampilan dari Mercedes CLA sebelum diluncurkan secara resmi di North America International Auto Show (NAIAS) di Detroit awal tahun depan.

Foto disini sedikit diretouch secara digital namun disini ditampilkan dengan sangat detail tampilan eksterior dan interior dari CLA. Gambar ini bukanlah versi standar dan diperkirakan ini adalah versi 45 AMG dengan tenaga 335 tenaga kuda.

Mercedes-CLA-lekkage-01

CLA sendiri didasarkan atas A-class yang baru dan mempunyai panjang 4,6 meter dan bisa dikatakan ini adalah versi kompak dari CLS. Versi yang akan keluar dari CLA adalah CLA 180 dengan tenaga 122 hp, CLA 200 dengan tenaga 156 hp serta CLA 250 dengan tenaga 211 hp serta versi diesel CLA 220 CDI dengan tenaga 170 hp. Tentu akan menjadi menarik apakah PT Mercedes Benz Indonesia akan memasukkan CLA ke Indonesia namun mengingat masih besarnya pasar premium dan belum ada segmen ini di Indonesia tentu bisa menjadi strategi pemasaran yang baru bagi PT MB Ina.

Seperti dikatakan dasar dari CLA berasal dari A-class yang terbaru dan itu dapat terutama kita lihat dari sisi interior dimana terpasang sebuah layar ditengah dasbor yang mirip i-Pad dan memang semua gadget apple dapat tersinkronisasi dan difungsikan melalui head unit tersebut.

Mercedes-CLA-lekkage-04

Jok yang digunkan juga terlihat sporty dengan bucket seat desain yang lebih cocok bagi kendaraan sport, namun CLA sendiri merupakan segmen tersendiri perpaduan antara Coupe dan Sedan. Sehingga tentu desain seperti ini dapat masuk kedalam CLA.

Mercedes-CLA-lekkage-05

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s