The new BMW X6 diluncurkan di Indonesia

085

BMW X6 sendiri merupakan salah satu model yang unik dilini BMW, gabungan antara pesona desain coupe dengan kegagahan sebuah SUV khas BMW X menghasilkan BMW X6. Dan jenis ini adalah satu-satunya yang ada di dunia dan belum ada merek lain yang mengimbangi hal tersebut. Disini BMW menyebutnya sebagai Sports Activity Coupe (SAC) dan bukan Sports Utility / Activity Vehicle (SU/AV).

“Lebih dari 150.000 unit BMW X6 telah terserap pasar dunia sejak peluncuran perdananya tiga tahun silam, dan itu merupakan angka yang jauh melampaui ekspektasi kami. Permintaan pasar akan Sports Activity Coupe terus meningkat dan itu mempertegas bahwa model yang unik ini semakin populer di masyarakat,” tegas Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Tampilan depan dari BMW X6 telah dimodifikasi dengan detail sehingga membuatnya terlihat lebih tangguh dan sporty. Lampu kabut didesain dengan matt finish surrounds pada bagian atas air inlet. Letaknya lebih tinggi sehingga memberi kesan mobil yang lebih lebar dan kuat menjejak jalanan. Penataan tiga dimensi pada frame dan baris bar pada grill membuat tampilan kidney grill khas BMW lebih menonjol terutama bila dilihat dari depan.

106

Salah satu hal yang jadi perhatian bahwa BMW X6 ini adalah mobil pertama dikelasnya yang menggunakan adaptive LED headlamp. Lampu ini dapat menghasilkan cahaya putih terang dan menciptakan pandangan yang optimal serta penampilan yang berkelas. Cincin tiga dimensi dari adaptive LED headlamp memiliki posisi yang pas dan ditambah dengan aksen LED pada bagian atas. Sumber cahaya untuk lampu jarak pendek dan jarak jauh berasal dari sejumlah LED unit yang berpusat pada baris datar yang memancarkan sinarnya ke reflektor. X6 back

Teknologi LED juga hadir pada bagian belakang sehingga membuat ekor BMW X6 lebih berkesan tegas. Sepasang LED menonjolkan karakteristik khas BMW pada malam hari dan memberikan kesan yang lebar seolah mencengkram jalanan dengan kuat.

Dan inipun masih didukung oleh desain velg 19 inci yang baru serta adanya kapasitas duduk lima penumpang menambah fungsionalitas dari BMW X6.

BMW X6 5 seater

Selain penampilan yang superior tentu harus didukung oleh fitur dan tenaga yang superior juga dan hal itu tercapai berkat penggunaan mesin baru pada X6 yaitu mesin dengan kapasitas 2979cc enam silinder segaris yangh dapat menghasilkan tenaga sebesar 306 dk pada 5800rpm serta torsi 400Nm dimulai dari 1,200 sampai 5,000 rpm, yang tentu dapat memberikan sensasi luar biasa untuk menggerakan mobil ini.

Tenaga ini didukung oleh transmisi sport delapan percepatan steptronic dengan paddle shift pada roda kemudi. Fitur keselamatan lain pada BMW X6 adalah penyematan Dynamic Performance Control yang merupakan elemen penting bagi sistem intelligent All Wheel Drive pada xDrive. Fitur ini membantu terciptanya distribusi tenaga yang dikontrol secara elektronis dan mengoptimalkan stabilitas performa mesin, traksi dan dinamika. Tentu ada juga Active Steering dan Adaptive Drive yang membantu melakukan penstabilan kendaraan dengan baik.

BMW X6 juga dilengkapi dengan Sistem Navgasi Professional yang dilengkapi dengan Voice Control. Saat ini X6 tersedia di seluruh dealer resmi dengan harga Rp 1,768,000,000 off the road. Tentu bisa menjadi suatu hadiah natal atau akhir tahun yang sangat ideal bagi Anda 🙂

092

 

Advertisements

One thought on “The new BMW X6 diluncurkan di Indonesia

  1. Hi thr i seen ur bmw car photos its looks amzing and if you want to know all about brand tyres & vehicles tyres kindly visit http://www.tyresalesonline.com.au/tyres-tas.htm
    .tyresalesonline Searching for tyres and tyre by states look no further Tyresalesonline shows you all the tyres in specific states and gives you the closest dealer near you!! tyresalesonline is Australia Wide!! If you are a tyres dealer you can register online for a limited time now for free. The service offers you to upload all your tyres and contact information in one easy place so people can search and enquire on their needs. Sign up now for FREE!!! tyresalesonline.thks for readng and visit my blog.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s