PROTON hadir di Ranah Minang untuk memberi yang terbaik.

Foto4

PT. PROTON Edar Indonesia memperluas jaringan dealernya dengan meresmikan PROTON Edar Padang pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2012. PROTON Edar Padang yang beralamat di Jl. Dr. Soetomo No.48 Marapalam Padang – Sumatera Barat merupakan Dealer Resmi 3S PROTON yang menawarkan layanan Penjualan, Suku cadang serta Purna Jual untuk wilayah Padang dan sekitarnya.

PROTON Edar Padang berdiri diatas total lahan seluas 1311 m2 dan 400m2 akan didedikasikan untuk area layanan purna jual yang lengkap, termasuk diantaranya 4 buah service bay yang dapat menerima jenis pekerjaan lengkap untuk emission control, maintenance service program, repair program, overhaul, tire service, car air conditioner dsb.

“Ini merupakan dealer resmi 3S Proton yang ke-17 secara nasional. Dealer ini khususnya diperuntukkan bagi pelanggan PROTON di daerah Padang dan sekitarnya, sebagai salah satu tujuan kami agar dapat lebih dekat kepada konsumen. Dalam upaya kami memberikan yang terbaik kepada konsumen kami maka PROTON Edar Padang dilengkapi dengan fasilitas purna jual, suku cadang dan penjualan terlengkap sehingga konsumen dapat mengetahui rangkaian produk PROTON serta pelayanan terbaik yang dapat kami berikan,” ucap Mohd. Asri Bin Khayan, GM Sales & Marketing PT. PROTON Edar Indonesia.

Foto2

Dari kiri ke kanan: Taufik Wahyu Hidayat, Direktur After Sales, PT Proton Edar Indonesia, Manajemen Proton Edar Padang, Mohd Asri bin Khayan, GM Sales and Marketing PT Proton Edar Indonesia

PROTON Edar Padang memiliki sebuah ruang pamer (showroom) seluas 511 m2 yang terdiri dari 2 lantai dan mampu untuk menampilkan 5 unit line-up produk- PROTON terbaru. Merupakan bentuk komitmen PROTON untuk memberikan kepuasan kepada konsumennya maka dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Customer Lounge and TV, Internet Corner, Service Lounge, Dealing Area, Accessories Corner dan serta akses Wi-FI.

Sebagai bentuk apresiasi dan pengenalan kepada para konsumen wilayah Padang maka PROTON Edar Padang memberikan kampanye servis kepada seluruh pemilik kendaraan PROTON, dengan menyediakan free general check up, diskon oli mesin 20% dan diskon spare part 15% mulai  17 –  31 Desember 2013.

Dengan lokasi yang strategis serta didukung produk dan pelayanan yang baik, kami yakin PROTON Edar Padang dapat berkontribusi penjualan sebanyak 150 unit per tahun atau sekitar 12 unit perbulannya sebagai target awal” ujar Asri.

Foto3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s