Breaking News: Cuplikan Mercedes New E-Class

Semalam mendapat bocoran gambar dari New E-class, salah satunya adalah gambar lampu depan quad style MB E-Class yang mungkin kalau dilihat dengan seksama sedikit mengikuti pesaingnya yaitu 5 series dari BMW.

Lampu depan dari E-Klasse baru telah banyak dirubah.  Penampilan khas Empat Mata dipertajam. Untuk facelift ini maka ada lampu depan Full-LED yang statis atau dapat dipasang dengan versi Full LED yang dilengkapi Intelligent Light Function dengan Adaptive Light Assistant Plus.

Daytime Running Lights diintergasi dalam lampu depan utama dengan model “Doppel Fackel / Dual Torch”. Lampu belakang sekarang dibuat menggunakan teknik LED dan mengambil desain dari S-Klasse yang akan datang. Penggunaan Collision Prevention Assist adalah standar. Secara tampilan ada grill depan yang berbeda serta pada interior tidak lagi digunakan jam analog pada dasbor, desain instrumen mengikuti daripada CLS serta ada warna Ambient Light pada interior.

Dari segi mesin maka E350 akan ada dalam varian penggerak roda belakang atau 4MATIC, serta E500 hanya akan ada dalam varian 4MATIC SPORT. Untuk E63AMG akan ada 4MATIC serta E250 hanya akan hadir dalam bentuk BlueTec dengan gerak roda belakang atau dalam 4MATIC. Selain itu juga akan hadir E220 BlueTEC serta E400 Hybrid Sport.

Dari segi warna akan ada warna Red yang baru serta warna Blue, selain itu akan ada Black, Polar White, Obsidian Black, Steel Grey, Iridium Silver, Palladium Silver, Diamond White, Pearl Beige, Lunar Blue, Diamond Silver

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s