IIMS2012: Mercedes Benz meluncurkan 3 tipe baru. CLS Shooting Brake, G 63 AMG dan new SL350

PT Mercedes-Benz Indonesia memukau ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 dengan SL Roadster baru, generasi baru G-Class yang eksklusif dan CLS Shooting Break yang inovatif. Tiga model baru tersebut disajikan untuk membuktikan kekuatan inovasi Mercedes-Benz dan akan diperkenalkan sore ini oleh Direktur Utama sekaligus CEO Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner, didampingi Sales & Marketing Director, Stephan Moebius.

Selama pameran, produsen Mercedes-Benz menampilkan berbagai pilihan dari delapan produk premium. Selain tiga model baru di atas, lima mobil lainnya yang dipamerkan adalah B 200, ML 350, E 300 AVANTGARDE AMG, C 250 Avantgarde dan The New S 350. Portofolio mobil penumpang brand ini dilengkapi dengan smart fortwo passion coupe mhd 52kw dan smart fortwo passion cabrio mhd 52kw.

“Kami merasa terhormat untuk menyambut kedatangan pelanggan dan teman kami di ‘rumah’ Mercedes-Benz di sini, tempat di mana kami dapat menawarkan keramahan premium, kemewahan tanpa kompromi, dan inovasi di setiap jengkal area kami. Tema “Irresistible Luxury. Experience the Fascination.” benar-benar menegaskan posisi kami sebagai brand terkemuka di Indonesia.” kata Dr. Weidner.

Stan Mercedes-Benz memiliki konsep desain dua lantai yang jernih, modern dan canggih. Arena seluas 672 m2 terbagi menjadi empat area: area display kendaraan, AMG Corner bagi penggemar mobil dengan performa tinggi, Mercedes-Benz Accessories Collection Boutique dan Mercedes-Benz Café di lantai dua.

Stephan Moebius menyoroti tiga tipe baru dan karakternya yang kuat. “Kami dengan bangga memperkenalkan tiga kepribadian, yang masing-masing sangat ekspresif namun khas. Pertama adalah The New SL 350 yang segar dan dalam kondisi prima, siap merebut hati para pecinta mobil sport seluruh Indonesia. Roadster ini merangkum profilnya seakan seorang atlet yang tangkas, berotot dan kuat dengan proporsi yang menarik. Paling penting, ia tampil dengan bodi aluminium ringan, 120kg lebih ringan daripada pendahulunya yang dapat menghemat konsumsi bahan bakar hingga 29 persen. Sebagai perlengkapan standar, “Magic Vision Control” pada Mercedes-Benz ini merupakan sistem wiper yang sangat inovatif guna meningkatkan standar keselamatan aktif yang lebih tinggi lagi.”

Stephan melanjutkan, “Mari kita sekarang fokus pada G-Class yang legendaris, yang dikenal di Indonesia dengan G 63 AMG. Ikon off-road ini begitu gagah, otentik dan solid sejak 33 tahun lalu. Dilengkapi dengan 4 x 4 drive train yang permanen, sistem traksi elektronik 4-ETS, termasuk tiga kunci 100% diferensial ditambah 50% rasio off-road. Produk ini mudah mencapai tingkat kinerja mobil sport (544HP, torsi 760 Nm, akselerasi 0-100 km/h selama 5,4 detik) dan selalu terkendali dengan AMG High Performance Breaks.

Tak kalah hebatnya, CLS Shooting Break merupakan langkah berikutnya pada segmen baru yang dikembangkan Mercedes-Benz. Dengan desain konsep yang modern dan fastback coupe yang unik, produk ini menggabungkan sportiness dengan nilai-nilai dari dalam yang mewah. Mobil dengan lima tempat duduk ini memiliki kemampuan tinggi dengan ruang bagasi besar berkapasitas 590 hingga 1150 liter. Kenyamanan dan kelincahannya terjamin dengan teknologi “AIRMATIC”, “Direct Control” dan “Direct Steer”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s