IIMS 2012: Pengenalan Chevrolet Spin

Di Indonesia International Motor Show 2012. PT General Motors Indonesia yang menaungi Chevrolet memperkenalkan beberapa produk terbaru mereka seperti Chevrolet Aveo serta Chevrolet Trailblazer. Namun yang menjadi salah satu daya tarik dari booth Chevrolet yang menempati area seluas 1092m2 di Hall C, Jakarta Internationa Expo adalah kehadiran dari Chevrolet Spin yang merupakan penampilan perdananya di Indonesia dan dunia setelah diperkenalkan kepada publik di Brazil pada bulan  Juli 2012.

Chevrolet Spin ditargetkan untuk mengisi pasar MPV bersama dengan Nissan Grand Livina, Toyota All New Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga. Tampilan dari Chevrolet Spin sangat berkesan Chevrolet dengan penggunaan gril split yang merupakan ciri khas dari Chevrolet.

Menurut Martin Apfel, President GM South East Asia, GM Thailand dan Chevrolet Sales (Thailand), “Pembuatan Chevrolet Spin adalah demi memenuhi kebutuhan dari pasar yang semakin berkembang di Asia Tenggara”

Chevrolet Spin sendiri akan menjadi bukti dari kebangkitan kembali Chevrolet ke Indonesia dengan pembukaan kembali GM Bekasi Plant, kapasitas produksi maksimal adalah 40,000 unit di pabrik baru ini dan diharapkan dapat memenuhi pasar bagi Asia Tenggara termasuk Thailand, Filipina serta negara-negara Timur Tengah.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s