Mercedes tes kendaraan baru di Death Valley: Merc CLA, E-class facelift dan S class facelift

Foto-foto ini didapat dari salah satu pengunjung Autoblog.nl, Stefan Mulders yang berada di gurun Mojave di California. Di wilayah bernama Death Valley banyak produsen kendaraan melakukan pengetesan terutama karena adanya suhu yang ekstrem sehingga dapat mengetahui bagaimana kendaraan bereaksi dengan suhu tinggi. Tentu berbekal dengan kamera yang andal maka didapatkan beberapa gambar eksklusif dari beberapa kendaraan yang diuji.

Mercedes CLA 

Mercedes mengalami kesuksesan dengan CLS dan tentu dia ingin melanjutkan dengan membuat versi yang sedikit lebih kecil yaitu CLA. Sebagian besar didasarkan atas A-class yang baru dan menggunakan mesin empat silinder baru yang sangat bertenaga (211 dk). Walau kita tidak bisa melihat jelas tampilan depan seperti apa namun kalau dilihat sepintas tidak buruk-buruk amat.

Mercedes S-Class 

Flagship Alert. Berikut ada tampilan dari Mercedes S-Class yang baru dan besar kemungkinan akan ada enam dan tujuh tampilan yang baru.

Mercedes E-Class Estate 

Tahun depan akan ada Mercedes E-Class Estate yang baru dan besar kemungkinan akan ada perubahan pada bagian depan dan belakang. Saat ini E-Class Estate berasal dari tahun 2009 jadi sudah pasti akan ada facelift.

Untuk melihat foto lebih lengkap bisa melihat foto gallery dari Stephan Mulders di Flickr.com (http://www.flickr.com/photos/stefanmulders/sets/72157630799869322/with/7667099974/)

Sumber: Autoblog.nl

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s