Buka bersama Proton Ramadhan Truly Caring

Sebagai salah satu bukti kepedulian PT Proton Edar Indonesia (PEI) dan sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), maka pihak PEI mengundang media otomotif Indonesia beserta pengurus dari Proton Club Indonesia dalam acara buka bersama dengan anak-anak yatim dari Yayasan Pesantren Islam Al-Futuwah yang diadakan pada hari Kamis 26 Juli 2012 di Restoran Merah Delima, jl. Adityawarman no.47, Jakarta.

PEI sendiri sudah bekerjasama dengan Yayasan Al Futuwah sejak empat tahun lalu dimana diberikan bantuan pendidikan untuk anak-anak yatim piatu yang dipelihara oleh Yayasan tersebut. Selama kerjasama dengan yayasan itu juga telah dilakukan renovasi bangunan serta pembangunan mesjid.

Untuk tahun ini pihak PEI memberikan sumbangan dana sebesar Rp 50.000.000,- . Namun yang harus diperhatikan bukanlah besaran nilai dari sumbangan namun semangat memberi kepada yang kurang beruntung agar dapat merasakan kebahagiaan terutama di bulan suci Ramadhan dimana kita dituntut untuk selain menahan lapar dan haus juga memberikan sedekah dan amalan kepada orang-orang yang kurang beruntung serta anak yatim piatu.

Sumbangan ini bukan saja dari PEI namun juga berkat kerjasama masyarakat yang ikut serta dalam program Proton I Like dimana setiap klik like mendonasikan Rp 1000 kepada anak-anak yatim piatu

Selama acara buka bersama juga diadakan tausiah singkat oleh pimpinan Yayasan Al Futuwah Bapak Sanwani. Dimana kita diminta untuk dapat senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas semua rezeki yang telah diberikan.

Yang tidak dapat dinilai dengan nominal uang adalah pancaran kebahagiaan dari wajah-wajah anak yatim piatu yang menerima sumbangan dari PEI beserta dapat berbuka bersama dengan rekan-rekan media dan Proton Club Indonesia.

Selain acara pemberian sumbangan juga diinformasikan pembukaan Proton Posko Mudik Siaga 24 jam selama hari raya Idul Fitri yang akan bertempat di titik padat Jalan Tol Cikampek KM 57 (17-20 Agustus) serta KM 62 (21-26 Agustus) selain dari Posko Mudik Siaga maka bengkel siaga dan Proton Response Team akan senantiasa siaga selama perjalanan mudik.

“Melalui program mudik siaga ini, kami berharap para pelanggan PROTON melakukan perjalanan mudik dengan nyaman setelah melakukan persiapan mudik Lebaran dan servis berkala di bengkel resmi PROTON. Kami berharap, program mudik siaga ini dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya para pengguna Proton, sehingga seluruh kegiatan menjelang dan setelah Lebaran berjalan lancar dengan perasaan senang dan tenang” seperti diungkap Gunther Scherz, President Direktur PT Proton Edar Indonesia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s