Chevrolet menjadi sponsor resmi Liverpool FC

Para pemain Liverpool FC (kiri ke kanan) Joe Cole, Daniel Agger, Jamie Carragher dan Martin Skrtel di Boston, Massachusetts berpose bersama Chevrolet Cruze

Chevrolet mengumumkan perjanjian kemitraan selama empat tahun dengan klub sepakbola Liverpool, sebagai mitra otomotif resmi. Kemitraan ini akan berlangsung hingga akhir musim 2015-2016, termasuk display merek di stadion Anfield, markas klub sepakbola Liverpool; kesempatan memuat tulisan dalam publikasi cetak, digital, dan situs penggemar milik klub ini; serta penampilan para pemain dalam berbagai kesempatan komersial.

Chevrolet juga menjadi sponsor resmi untuk tur pra musim Liverpool, yang telah diawali dengan pertandingan antara Liverpool melawan Toronto FC, Sabtu lalu.  Liverpool akan bertanding melawan raksasa asal Italia, AS Roma, besok di Fenway Park di Boston dan pada 28 Juli, mereka akan bertanding melawan rivalnya di Liga Inggris, Tottenham Hotspur di Baltimore, Amerika Serikat.

Chris Perry, Global Chevrolet Marketing Vice President mengatakan: “Pendukung Liverpool di seluruh dunia dikenal atas kecintaan yang tak pernah padam atas klubnya. Hubungan kami dengan Liverpool FC melebihi batasan-batasan sponsorship tradisional dan sepenuhnya tentang keterlibatan dengan para pendukung.  Segala sesuatu yang kami lakukan ditujukan untuk tetap menjaga mereka agar berada dalam pusat permainan.”

Chairman Liverpool FC, Tom Werner (kiri) Manajer Brendan Rodgers (2 dari kiri), Kapten Steven Gerrard (2 dari kanan) dan back kanan Glen Johnson (kanan) berpose bersama Chevy Vice President of North American Marketing Chris Perry (tengah).

Ian Ayre, Managing Director Liverpool menyatakan: “Seperti klub kami, Chevrolet memiliki sejarah panjang yang kaya dengan merek kelas dunia yang terus berkembang. Kemitraan bersejarah ini sekali lagi menunjukkan nilai dari daya tarik internasional yang dimiliki Liverpool.”

“Kemitraan dengan merek terkenal seperti Chevy akan menjamin pertumbuhan dan kesuksesan jangka panjang bagi klub kami, baik di dalam maupun luar lapangan. Kami menantikan untuk segera dapat bekerjasama dengan Chevy dalam menjangkau dan melibatkan para pendukung kami yang merupakan salah satu penggemar paling bersemangat dan terdidik di dunia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s