BMW Individual menampilkan special edition perancang Indonesia

BMW Group Indonesia pada hari Sabtu 12 Mei 2012 menampilkan edisi khusus BMW Individual 7 series yang didesain oleh perancang asal Indonesia Didit Hediprasetyo. Ini adalah kolaborasi antara BMW Individual Studio dan menyatukan kemewahan dari desainer Indonesia yang berprestasi di Paris. Kolaborasi ini adalah yang pertama di Asia dan special edition ini hanya ada satu unit. Dalam waktu yang akan datang hanya akan ada 5 unit BMW Individual 7 series by Didit Hediprasetyo dan masing-masing akan memiliki sentuhan unik dan personal berdasarkan keinginan para klien.

Inspirasi dari penggunaan warna pastel pada BMW Individual 7 Series adalah dari inspirasi Didit selama berada di Bromo, dengan menatap langit berwarna lavender serta kontur gurun pasir. Maka digunakanlah warna khusus bagi BMW Individual 7 Series berupa warna Frozen Diamond Metallic. Ini adalah warna yang benar-benar khusus karena hanya ada satu di dunia.  Interior juga dibuat serasi penggunaan kulit kualitas tinggi berwarna Merino Silk Grey dengan piping kulit Merino Platinum yang kontras. Silk Grey adalah warna yang dominan dan menambah suasana yang ringan dan hangat pada kulit Alcantara atau kulit Nappa yang membalut roof lining, pilar dan sebagainya. Ditambah dengan penggunaan Piano Black Lacquer pada trim serta floor mat Ostrich Leather berwarna hitam.

BMW Individual 7 Series ini hanya akan ada sebanyak 5 unit dimana  unit ini sudah milik salah satu Client Didit. Individual 7 series yang lain akan dibuat sesuai dengan keinginan para clients. Yang pasti dengan adanya BMW Individual 7 Series menunjukkan betapa pentingnya pasar Indonesia bagi BMW.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s