Menghadapi tantangan baru, the new BMW X1

Sebagai kendaraan premium pertama untuk kategori ini, maka BMW X1 adalah pioneer pada segmen SUV kompak. Setelah beredar selama dua setengah tahu, maka penjualan dari BMW model X ini yang diproduksi di pabrik BMW di Leipzig, Jerman dan Tiexi, China telah melebihi 275 000 units. Sekarang dia tampil dengan penampilan yang baru untuk menghadapi tantangan yang timbul. Terutama dengan desain bodi yang telah dimodifikasi, interior yang ditingkatkan, portofolio mesin yang diperbanyak serta serangkaian BMW Lines yang baru dengan fitur perlengkapan yang inovatif yang membuat BMW X1 suatu pengalaman berkendara yang sangat terkenal bagi merek ini.

Paralel dengan peluncuran  “the new BMW X1”, sebagai persiapan untuk peluncuran di pasar US. Maka pertumbuhan yang akan terjadi adalah dari fasilitas produksi di China: dimana BMW X1 yang ditujukan bagi pasar China akan dibangun di fabrik baru di Tiexi, Propinsi Shenyang.

Konsep transfer fitur yang dikenalkan pada BMW X ke segmen kompak telah meningkatkan persaingan di kategori ini yang diawali oleh BMW X1. Yang belum dapat dikalahkan adalah posisi pemimpin BMW X1 dari sportivitas dan efisiensi.  Kepemimpinan ini ditingkatkan dengan memperbaiki hubungan antara konsumsi bahan bakar dan performa melalui penggunaan mesin dengan teknologi BMW  TwinPower Turbo,  transmisi otomatis delapan percepatan yang unik pada segmen ini, fungsi  Auto Start-Stop, Brake Energy Regeneration, ECO PRO mode dan beberapa teknologi BMW EfficientDynamics yang lain. Salah satu contoh yang sangat impresif adalah  BMW X1 sDrive20d EfficientDynamics Edition dengan konsumsi bahan bakar rata-rata menggunakan  EU test cycle sebesar4.5 liter per 100 kilometer dan nilai CO2 sebesar 119 grams per kilometer.

Lini mesin pada the new BMW X1 terdiri dari tiga mesin bensin dan lima mesin diesel yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 85 kW/116 hp sampai 180 kW/245 hp. Dan memimpin dalam hal ini adalah generasi baru mesin diesel empat silinder dengan tenaga 160 kW/218 hp powerplant dariBMW X1 xDrive25d baru, yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari  latest-generation variable sequential turbocharging. Tergantung dari varian model, tenaga dipindahkan melalui rear wheel drive khas BMW atau melalui  BMW xDrive all-wheel-drive system. Kedua opsi tersedia pada ketiga varian mesin pada  the new BMW X1.

The new BMW X1 sekarang juga menawarkan kesempatan melakukan individualisasi pada eksterior dan interior. Tersedia untuk pertama kalinya, sebagai alternative dari basic trim, adalah BMW Lines dengan fitur, desain dan perlengkapan yang eksklusif dan harmonis. BMW xLine khusus bertujuan untuk memberi tampilan yang kokoh namun serbaguna sedang BMW Sport Line menunjukkan kelincahan dan dinamis.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s