MINI memperkenalkan desain Hyde Park dan Green Park

green and hyde 2

Seperti MINI yang menentukan pemandangan di jalan raya, begitu juga dengan Royal Parks di pusat kota London yang menentukan struktur dan ritme dari seluruh kota. Berabad-abad mereka merupakan oasis ditengah kesibukan ibukota Inggris. Dan sekarang tradisi Inggris serta lifestyle mereka dapat tercermin dalam desain khusus  MINI Hyde Park dan MINI Green Park, yang warna kombinasi eksklusif mereka serta tingkat perlengkapan dapat menarik bagi yang mengingkan kendaraan yang klasik atau sporty.

Kombinasi desain yang harmonis menampilkan eksterior dan interior dari MINI Hyde Park dan MINI Green Park dengan penampilan yang percaya diri dan stylish.  Kedua desain akan hadir diseluruh dunia dalam bentuk MINI dan MINI Clubman.  Tergantung dari pasar yang dituju maka ada empat varian mesin yang dapat dipilih yaitu :  MINI Cooper serta MINI Cooper Clubman dengan mesin 90 kW/122 hp,
MINI Cooper D dan  MINI Cooper D Clubman (82 kW/112 hp), MINI Cooper S dan MINI Cooper S Clubman (135 kW/184 hp) serta MINI Cooper SD dan MINI Cooper SD Clubman (105 kW/143 hp). Semua mesin dilengkapi dengan transmisi manual enam percepatan dan transmisi otomatis enam percepatan merupakan opsi.

MINI Hyde Park: penampilan klasik dari gaya hidup British 

hyde park 2

Penampilan dari MINI Hyde Park dilabur dengan warna body  Pepper White yang dikombinasikan dengan warna kontras Hot Chocolate – ini tersedia untuk pertama kalinya  – pada bagian atap dan spion . Skema warna yang berbeda dari MINI Clubman terdapat pada sisi bagian bawah dari C-pillar yang tampil dalam warna bodi. Dan untuk memadu padankan warna, maka MINI Hyde Park juga memakai setrip pada kap dan samping body dalam warna Hot Chocolate, salah satu highlight yang lain adalah penggunaan lensa indikator dalam warna transparan.  Serta indikator arah yang diintegrasikan didalam lampu utama, ini memberi penampilan dari lampu indikator dan lampu belakang terlihat individual.

MINI Green Park: duta dari heritage sport 

green park 1

Passion dari tradisi British terhadap hal yang kompetitif dalam olah raga ditampilkan dalam desain eksklusif  MINI Green Park. Atap dan kaca spion ditampilkan dalam warna British Racing Green, yang dapat memberi kontras yang menyenangkan dengan warna body Pepper White. Warna setrip kap mesin dalam British Racing Green serta lensa transparan bagi indikator meningkatkan classic-sporty look. Pada model desain ini maka bagian bawah C-pilar pada MINI Clubman juga dalam warna body.

park inside 1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s