Proton POWER of 1 – display 5 hari mengenai Proton di Bukit Jalil, Malaysia

Proton mengumumkan bahwa acara pameran terbesar mereka akan dilaksanakan minggu depan di  Bukit Jalil National Stadium. POWER OF 1, seperti yang mereka sebut, akan menampilkan kemajuan teknologi perusahaan, keberhasilan rekayasa, inovasi dan sukses motorsport.

Event 5 hari ini akan dimulai pada 14-18 Maret dan akan menyebar di luas area 35.000 meter persegi dari parkir kendaraan A, B dan C yang dirubah menjadi tempat pameran teknologi, penjualan dan promosi serta ada sirkuit mini. Showcase akan dimulai pada pukul 10AM sampai dengan 10PM dan tiket masuk adalah gratis.

Ada kemungkinan pengunjunga dapat melihat mobil yang akan datang yaitu P3-21A. Selama lima hari pengunjung akan dapat melihat teaser dari suku cadang kendaraan yang akan dirakit didepan mata mereka, seperti diungkap oleh Managing Director Proton Datuk Seri Syed Zainal Abidin.

Showcase rekayasa dan teknologi akan menampilkan beberapa hal menarik terkait penggunaan teknologi khususnya bagi keamana, performa, styling dan kenyamanan sebuah kendaraan Proton.

Beberapa highlight adalah engine “strip show,” dimana para insinyur akan membongkar dan memasang kembali satu mesin dalam waktu 10 menit. Juga akan ada car configurator dimana pengunjung dapat bereksperimen dan merancang kendaraan impian mereka.

power of 1

Di sisi yang lain pengunjung juga dapat melihat secara dekat Exora Range Extender Electric Vehicle, yang memenangkan dua penghargaan di Brighton to London Future Challenge.

Bagi penggemar motorsport akan ada stunt drivin dan demonstrasi oleh Lotus Cars Malaysia serta dari divisi performa yaitu R3.  Juga dijadwalkan adalah penampilan dari Lotus F1 yang akan memulai balapan ke-14 di  Petronas Malaysian Formula One Grand Prix.

Proton juga akan mengorganisir autocross dan time attack menggunakan kendaraan Proton dan Lotus dengan balapan final pada Maret 18. Juga akan ada mini sirkuit yang dibangun secara khusus di jantung acara dimana pengunjung dapat melihat demonstrasi dari  Alister McRae serta melihat performa dan tenaga dari kendaraan APRC Satria Neo S2000 rally car.

Bagi yang tertarik membeli kendaraan  Proton dan Lotus akan mendapatkan penawaran terbaik pada POWER OF 1, dengan penawaran yang terbaik pada beberapa jenis kendaraan, hanya berlaku selama acara berlangsung.

Bersamaan dengan acara ini, Proton akan meluncurkan suatu undian ‘Buy and Win’ , dengan hadiah utama berupa dua tiket  I-Race Day, yang memungkinkan pemegang tiket tersebut mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup mencoba kendaraan F1 untuk satu hari dibawah Lotus F1 I-race programme.

proton power 1

Juga akan ada  undian ‘SMS and Win’, yang mempunyai tiga kendaraan Proton sebagai hadiah utama. Beberapa hadiah menarik lainnya adalah tiket menonton Petronas Malaysian Formula One Grand Prix di Sepang International Circuit, Proton merchandise dan  vouchers, serta Lotus track day experience.

Event ini, menurut Syed Zainal , adalah suatu ekspresi yang tak ternilai dari pengalaman dan janji dari  Proton’s ‘Committed to be Better’. “Event ini adalah cara kami berterima kasih kepada pemilik Proton, dan pelanggan yang merupakan pemangku kepentingan kami yang paling utama,” dia menambahkan.

“Kami sudah mencapai suatu perjalanan panjang sejak kita mulai dan itu tidak dapat tercapai tanpa dukungan publik, dimana dorongan mereka senantiasa mendukung kami untuk mensukseskan proyek mobil nasional.”

“Ini adalah sesuatu yang kita harus banggakan dan bagi kepada rakyat Malaysia dan harapan kami bagi yang mengunjungi acara ini dapat memahami lebih seksama apa yang dimaksud dengan Proton – dan bagaimana dia sudah berjalan selama ini serta perjalanan yang akan dihadapi dimasa depan,” dia menambahkan.

sumber: Paultan.org

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s