Mercedes A-Klasse terbaru.. 2012

major

Semalam kita ucapkan selamat tinggal kepada kendaraan lansia (A-classe) lama dan mengucapkan selamat datang kepada sang olahragawan yang mempunyai target group orang-orang muda. .

A-Klasse terbaru mempunyai panjang 4.292 mm, yang berarti dia lebih panjang 40 cm dari pendahulunya. Tinggi 143 cm berarti dia lebih pendek 16 ck. Dan tentu lebih lebar 1.6 cm yang berarti lebar keseluruhan A-Klasse adalah 1780 mm. Jadi anda tinggal pilih mau Audi A3, BMW Seri 1, Volvo V40 atau mobil ini. Betapa ramainya persaingan di C-segmen ini.

major

Dibawah kap mesin akan ada mesin empat silinder. mulai dari  A180 (115 hp), A200 (156 hp) sampai kepada A250 dengan 211 hp; semua menggunakan turbo bagi bantuan pernapasan dan menggunakan injeksi secara langsung. Penggemar mobil diesel dapat pilihanA180 CDI (109 hp/250 Nm), A200 CDI (136 hp/300 Nm) dan A220CDI (170 hp/350 Nm). Bagi yang ingin mengganti gigi sendiri bisa mendapatkan transmisi manual enam percepatan dan bagi yang ingin penggantian gigi yang cepat dan otomatis maka akan dibantu oleh 7G-DCT, yang merupakan ‘transmisi dengan dua kopling. Dan tentunya ECO start/stop adalah standar pada keseluruhan lini.

major

Bagaimana dengan interior? Sudah ada info dari beberap media. Dan yang pasti integrasi penuh dari i-Phone dimana Siri dapat dipergunakan. Ada juga beberapa hal yang familiar seperti lubang angin bulat yang memberi kesan seperti SLS AMG.

Sebuah versi AMG murni belum ada namun Mercedes bersama dengan para engineer dari Affalterbach dipanggil. Sehingga ada Sport ‘engineered by AMG. Dengan bodykit AMG dan roda AMG 18 inci dengan kaliper rem berwarna merah.

Kita bisa melihat banyak barang-barang AMG turun kebawah kepada versi-versi kurang potensial. Sedikit mirip dengan  cerita M Performance.

major

major

major

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s