BMW membuka diler terbesar didunia di Abu Dhabi

BMW Group membuka showroom terbesar di dunia di Emirat Abu Dhabi dan disana dijual semua line up produk BMW Group yaitu BMW, MINI dan Rolls-Royce Motor Cars serta sepeda motor BMW.  Abu Dhabi Motors, yang merupakan importir lama dari BMW Group untuk wilayah ini telah menginvestasikan uang sebanyak AED 300 juta  (kira-kira. 62 juta euros) untuk showroom seluas 35,000-meter persegi dan membutuhkan kira-kira tiga tahun untuk dibangun.

Showroom terbaru diresmikan secara langsung oleh Ian Robertson, anggota dari Board of Management dari BMW AG, yang bertanggung jawab terhadap Sales and Marketing, adalah Yang Mulia  Sheikh Hazza bin Zayed Al Nahyan, National Security Advisor dan Vice-Chairman dari Abu Dhabi Executive Council, serta Arno Husselmann, General Manager dari Abu Dhabi Motors, peresmian ini diadakan pada suatu acara eksklusif pada Selasa sore dan dihadiri sekitar 1000 tamu.

Tamu yang diundang termasuk Graeme Grieve, Vice-President bagi Importer Markets dari BMW AG, Adrian Van Hooydonk, Direktur dari  BMW Group Design, serta sebagian besar tamu VIP dan selebrit dari region itu termasuk desainer fashion Walid Atallah.

Pada pembukaan showroom terbesar didunia BMW Group, Ian Robertson berterima kasih kepada para investor dan pemilik Sheikh Mohammed Bin Butti Al Hamid dan Sheikh Saif Bin Mohammed Bin Butti Al-Hamid atas komitmen mereka terhadap penyelesaian gedung ini.  Robertson mengatakan:

“Kawasan Timur Tengah adalah wilayah yang sangat penting bagi BMW Group. Kami menjual lebih banyak kendaraan disini untuk 2011 dibanding tahun sebelumnya. Dan ada potensi pengembangan lebih besar pada negara-negara wilayah teluk dan Uni Emirat Arab pada khususnya”  Robertson menambahkan: “ Investasi yang sangat mengagumkan dan fasilitas uang unik membuat showroom BMW Group terbesar di dunia sebagai sebuah bukti mengenai potensi dan kesempatan yang ada di Abu Dhabi beserta wilayah ini. ”

Fasilitas yang luas di Umm Al Nar mempunyai showroom terpisah serta area penjualan bagi tiga merek mobil premium , BMW, MINI dan Rolls-Royce Motor Cars, dan bagi BMW motorcycles. Lebih dari 450 orang akan bekerja pada fasilitas ini.  Showroom baru ini akan mengizinkan pengunjung melihat seluruh line up dengan warna berbeda serta opsi yang berbeda-beda, dengan display permanen sebanyak 70 mobil dan 10 sepeda motor. Ini juga akan didukung dengan penjualan used car serta area servis yang dilengkapi dengan teknologi terkini. Workshop dapat mengerjakan 120 kendaraan secara bersamaan.

Fokus yang lain adalah area belanja dan butik dimana terdapat koleksi fashion BMW dan MINI serta merchandise yang lain. Tentu hadir juga suku cadang orisinal dan asesoris didalam setting yang terang namun ramah. Penggemar film juga tidak akan dikecewakan karena ada sebuah bioskop privat yang juga dapat berfungsi sebagai tempat presentasi kendaraan baru. Sebuah cafe, simulator F1 dan tempat bermain anak-anak membuat menjadi penawaran customer service yang sangat lengkap.

Sumber foto dan teks : BMWBlOG.COM terjemahan Ariefinm

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s