Dewan Direksi Volkswagen AG mengunjungi DRB-HICOM untuk melihat rencana kerjasama teknis dengan PROTON

drb-vw-proton

Laporan yang menyebutkan adanya kontak antara Volkswagen dengan Proton telah timbul dimana yang menjadi tuan rumah adalah pemilik baru PROTON.  Menurut Business Times, DRB-Hicom telah menjadi tuan rumah bagi dua direktur Volkswagen AG group pada hari selasa lalu. Duet tersebut telah bertemu dengan beberapa pemangku kepentingan DRB-HICOM termasuk manajemen puncak.

“Mereka juga review semua model yang dibyat oleh  Proton Holdings Bhd’s,” seperti yang dikatakan sebuah sumber yang tidak ingin disebut namanya.  BT mengatakan bahwa direktur-direktur  Volkswagen datang untuk mengevaluasi kerjasama teknis dalam hal transfer teknologi dengan PROTON.

“Ini akan menjadi langkah pertama dan pasti akan banyak pertemuan sebelum tercapai suatu kesepakatan,” si sumber menambahkan.

Seperti kita ketahui ini bukan yang pertama kali sang produsen terbesar Eropa Volkswagen berusaha bekerjasama dengan Proton; sebelumnya tidak terjadi “perkawinan” karena masalah saham mayoritas. Dan dengan adanya pemilik baru (DRB-Hicom adalah perakit VW di Malaysia), apakah kerjasama ini akan bertahan?

Source: paultan.org

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s