Chery kembali ke Indonesia

Setelah pihak PT Indomobil melepas keagenan dari merek Chery asal China. Ternyata di 2012 in ada Agen Pemegang Merek (APM) baru dengan nama PT.Chery Mobil Indonesia (CMI) yang memasarkan merek Chery.

PT.CMI tidak mempunyai hubungan apapun dengan APM lama yaitu PT.Unicor Prima Motor (UPM). Pada bulan Februari 2012 ini PT CMI akan merilis kantor baru di daerah Kota serta menampilkan tipe-tipe terbaru dari Chery.

Chery sendiri berencana untuk melakukan perakitan dari kendaraan mereka dan salah satu caranya adalah dengan pendekatan anak perushaan PT Astra Internasional yaitu PT.Gaya Motor yang saat ini juga merakit BMW seri 5 dan seri X1 CKD.

Tampilan dari Chery tidak terlalu buruk namun tampilan saja bukanlah selling point yang baik. Kalau melihat pasar Indonesia kemungkinan besar juga akan dipasarkan versi MPV East Star.

chery a1 2 Is the Chery A1 to become Dodges first economy car?

chery a1 3 Is the Chery A1 to become Dodges first economy car?

 

Advertisements

2 thoughts on “Chery kembali ke Indonesia

  1. Dimana saya dapat membeli suku cadang chery qq yang lebih murah? Masalahnya saya tinggal di Makassar, disini suku cadangnya naik hampir 100% sejak pemegangnya bukan indomobil lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s