World Premiere: 2013 BMW X6 Facelift

Hari ini BMW menampilkan gambar pertama serta informasi mengenai2013 BMW X6 Sports Activity Coupe yang akan tiba di BMW Center Amerika pada musim semi. Sports Activity Coupe pertama didunia masih menawarkan kombinasi unik dari dinamika sporty, keserbagunaan dan karakter yang tidak dapat dipungkiri.  Update desain serta fitur inovatif semakin memperjelas profil baru BMW X6 sebagai model tersendiri didalam segmen premium dari semua kendaraan All Wheel Drive.

Popularitas yang tinggi terutama terjadi karena desain yang sangat ekspresif dan digabung dengan garis-garis elegan dan atletis dari sebuah coupe sehingga memberikan karakter unik dari BMW X model. Serta pengalaman berkendara yang luar biasa yang diberikan oleh dua mesin kuat yang memakai  BMW TwinPower Turbo Technology dan xDrive, sang intelligent all-wheel-drive system. BMW X6 tetap akan ditawarkan dengan Dynamic Performance Control yang memberikan kelincahan bagi  Sports Activity Coupe yang tidak terhingga pada segmen ini.

Sejak  launch, lebih dari 150,000 Sports Activity Coupes telah dijual secara global selama 3 tahun terakhir ini dengan 20,000 unit terjual di US. Kesuksesan ini melebihi ekspektasi awal dari produk ini. Permintaan yang tinggi dari BMW X6 di pasar dunia membuktikan konsep yang tidak biasa dari Sports Activity Coupe.

Desain yang sangat tegas depan dan belakang serta adaptive LED headlamps sebagai opsi baru. 

Bagian depan yang dimodifikasi pada BMW X6 baru memberikan penampilan atletis serta stylish.  Foglamp sekarang dikelilingi oleh finishing berwarna matte black. Posisi foglamp yang lebih tinggi memperkuat tampilan lebar dari mobil ini.  Desain tiga dimensi dari frame dan tiang-tiang gril yang baru memberi tampilan BMW Kindney Grill yang sangat mencolok pada bagian depan mobil ini. Sudut dari grill menyatu dengan bagian bawah headlamp sehingga memberikan garis horizontal tambahan yang memperkuat tampilan lebar dan sangat menjejak jalan dari new BMW X6.

Sebagai alternatif dari  Xenon headlights standar, maka new BMW X6 adalah yang pertama di segmen ini yang diberi opsi adaptive LED headlights yang juga ada pada 650i. Cahaya putihnya menjamin visibilitas optimal dan tampilan berkualitas tinggi memberi arti baru dari ciri brand ini yaitu twin circular headlamps. Cincin beriluminasi tidag dimensi yang mengelilingi adaptive LED headlights sedikit kelihatan seperti terpotong pada bagian atas dan bawah dan dibagian atas diberi lampu aksen yang dipasok oleh lampu LED.  Sumber lampu untuk low dan high beam dari unit LED diposisikan pada batang horizontal yang berada di bagian tengah, dimana dia memasok cahaya kedalam reflektor di bagian depan.  Dengan desain lampu belakang yang baru menggunakan teknologi LED, maka tampilan belakang yang sudah dibentuk sangat powerful di new BMW X6 menambah styling yang sangat intense.  Lampu belakang sekarang adalah 2 baris lampu LED yang memberi tampilan khas pada malam hari .

Warna baru yang atraktif , light alloy wheels dan leather trim yang semakin menyempurnakan tampilan baru. 
Warna dari  new BMW X6 terdiri dari dua non-metallic dan sembilan warna  metallic, termasuk Marrakesh Brown metallic, Orion Silver metallic dan Midnight Blue metallic. Perlengkapan standar dari new BMW X6 termasuk style velg 19-inch light alloy untuk X6 xDrive50i.

Trim Nevada leather yang menjadi standar juga tersedia dalam Vermilion Red. Sekarang juga tersedia trim Nappa Leather yang baru dengan warna Ivory White. BMW X6 tetap keluar standar sebagai mobil empat tempat duduk. Bangku belakang yang dapat memuat tiga orang adalah opsi. Kapasitas bagasi dari Sports Activity Coupe adalah sebesar 570 liters dan dapat diperbesar sampai dengan 1,450 liters dengan menurunkan sandaran bangku belakang.

The new BMW X6: dynamic, unparalled, efficient, innovative. 

BMW X6 akan ditawarkan di US dalam dua model yaitu,  X6 xDrive50i yang memakai mesin BMWs 4.4-liter 400 hp TwinPower Turbo V8 serta  X6 xDrive35i dengan mesin juara  BMW yaitu 300 hp TwinPower Turbo inline-6. Keduanya terpasang dengan transmisi otomatis  8-speed yang menggabungkan responsivitas dengan efisiensi.

The new M Performance Package

Sebagai opsi tambahan,  M Performance Package sekarang tersedia di US. Ini adalah opsi yang sangat menarik dan tidak hanya kosmetik. Termasuk diantaranya adalah upgrade mesin sebesar +15hp dan torsi  +30 lb-ft pada X6 xDrive35i yang menjadi 315 hp dan 330 lb-ft. Pada X6 XDrive50i maka peningkatannya adalah +40 hp dan torsi  +30 lb-ft sehingga output maksimal adalah  440 hp dan 480 lb-ft. Didalam M Performance Package termasuk 20-inch light alloy wheels, black chrome exhaust tips, stainless steel pedals, M foot rest dan door sills, shadowline exterior trim, anthracite headliner, dan optional Carbon Black metallic paint.

The X6 M: The Ultimate Sports Activity Coupe
Sebagai penawaran tambahan dari BMW M GmbH, sanga spesialis mobil sport kemampuan tinggi maka BMW X6M dengan mesin V8 yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar  555 bhp juga diuntungkan dari penyempurnaan detaik di area desain dan perlengkapan. BMW X6 M dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-speed M Sport serta adanya teknologi suspensi yang berbeda.

source:BMW Blog.com


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s