BMW M5 F10 launch ASEAN yang pertama di Singapura

BMW M5 F1o dilaunch untuk pertama kali bagi kawasan Asia Tenggara di Singapura melalui dealer exclusive M. Munich Automobiles.

Yang sangat menarik adalah adanya warna baru BMW M5 F10 yang cocok dengan keadaan Singapura yang bernama Singapore Grey.

Singapore Grey yang disini disandingkan dengan warna interior Cohiba Brown (hmmmmm bisa terbayang seperti apa warna interior dengan warna salah satu cigar terbaik dunia)

Sebenarnya yang jadi hal menarik adalah kira-kira kapan si M5 monster akan menjejakkan rodanya di Jakarta? Kalau melihat di daftar TPT ILMEA sebenarnya unitnya sudah masuk ke Indonesia untuk dilakukan uji tipe dan besar kemungkinan akan mengaspal tidak lama lagi. Dan kira-kira kalau masuk ke Indonesia apakah ada warna yang berbeda untuk kita? Mungkin Djarum Red with Black Interior and Gold stitching 🙂

Well moga-moga tidak hanya Singapura mendapatkan special color tapi Indonesia juga sebagai salah satu potential market yang besar. Kalau saya sendiri sih, kira-kira kapan bisa kapan dapatkan kesempatan review this masterpiece hiks.

Leave a comment