BMW M GmbH mengumumkan M Performance Automobile

Name:  bmw_m_logo_f01a.jpg<br />
Views: 18229<br />
Size:  27.9 KB

Pada musim semi 2012, BMW M GmbH akan menampilkan product range baru untuk pengemudi yang mencari pengalaman berkendara (driving experience) yang sangat khusus namun masih menginginkan kenyamanan dan kepraktisan dari BMW “normal”.  Oleh karena itu BMW M Performance Automobiles akan menawarkan varian mesin yang exclusive dan yang pasti adalah peningkatan kelincahan serta presisi di jalan dengan desain yang emosional.

Hubungan yang harmonis antara tenaga mesin,  power transfer, chassis technology dan aerodynamic balance memberi suatu penampilan yang mengagumkan bagi yang terbiasa dengan gen M – dalam berkendara sehari-hari. BMW M Performance Automobiles akan dipresentasikan secara global pada International Geneva Motor Show 2012 yang akan diadakan pada tanggal 8 – 18 Maret 2012.

BMW M Performance Automobiles mewakili kategori model yang baru yang tidak dapat disaingi oleh merek yang lain.  Hanya mobil sport performa tinggi dari BMW M GmbH yang dapat memberikan eksekusi yang meyakinkan dari driving dynamics yang optimal . “Kami menargetkan seluruh kekuatan kami untuk pelanggan yang mencari performa dan rasa emosional yang lebih namun tidak ingin menghilangkan kegunaan sehari-hari dari kendaraan mereka” seperti yang diungkapkan oleh Dr Friedrich Nitschke, President dari BMW M GmbH. Nitschke mengumumkan rencana untuk menambah product line-up baru, dan menyebut “suatu rangkaian yang luas baik versi bensin maupun diesel” . Intelligent all-wheel-drive system BMW xDrive akan memberikan peranan penting didalam  BMW M Performance Automobiles.

2011 juga menjadi tahun paling sukses bagi  BMW M GmbH sejak perusahaan dibentuk.  Sebagai pelengkap dari BMW 1 Series M Coupe, yang menjadi benchmark dari BMW M GmbH’s di segmen premium compact, kami juga melihat suksesnya peluncuran dari BMW M5 terbaru. IIni merupakan highlight awal dari terbentuknya  BMW M Performance Automobiles untuk 2012 – dan akan disusul oleh world premiere dari BMW M6 terbaru.

“BMW M Performance Automobiles diuntungkan oleh pengalaman yang penuh dari BMW M GmbH,” Nitschke menerangkan. Anak perusahaan BMW Group dapat memanfaatkan pengalaman motor sport yang sudah bertahun-tahun sehingga dapat diterjemahkan kedalam engine power yang luar biasa serta dinamika kendaraan yang sempurna. Keahlian pengembangan inilah yang memberi karakter yang khas bagi  BMW M Performance Automobiles.

Model kendaraan dalam kategori produk terbaru ini mengikuti jejak dari BMW M535i, yang diluncurkan pada tahun 1980 dan dicintai oleh pelanggan yang sangat mengidolakan performa dengan tenaga yang lebih besar, teknologi sasis yang presisi dan desain yang dimodifikasi secara halus. Sebuah tambahan segar bagi rangkaian BMW seri 5. Versi sedan menjadi yang paling sukses didalam 2 generasi model – sampai tahun 1987- sampai kedatangan BMW m5. “Tujuan kita dengan BMW M Performance Automobiles adalah melanjutkan tradisi ini”,  Nitschke menambahkan.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s