New Toyota Camry launching di New Delhi Auto Show.

Ternyata pasar India merupakan pasar yang sangat penting bagi sebagian besar merek-merek dunia. Ini terbukti dengan begitu banyaknya konsep dan produksi model baru yang hadir disana dan ternyata salah satunya adalah New Toyota Camry.

Seperti kelihatan diatas tampilan luar sedikit berbeda dan lebih tajam dan ada kesan seperti Lexus IS200 terbaru. Bentuk headlight dan bemper yang berbeda memberikan tampilan yang lebih sportif namun tetap elegan. Saya yakin ini adalah versi untuk Asia dan besar kemungkinan akan masuk ke Indonesia pada saat IIMS 2012.

Mesin baru yang terpasang adalah 2500cc, 4 silinder dual vvt-i yang dapat menghasilkan tenaga 178,5 hp @ 6000rpm dan torsi 23,55 kgm@4100rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 6 speed yang akan menghasilkan pengendaraan yang lebih halus. \

Kalau kita melihat bagian belakang dari New Camry juga ada perbedaan bentuk lampu serta bemper yang lebih agresif.  Penggunaan Parking Sensors tetap dipasang.

Perlengkapan yang dipasang pada New Camry adalah Head Unit Touchscreen (Bluetooth/DVD Enabled) dengan Media Interface yang sama dengan new Innova/Fortuner.New Camry juga menggunakan dual-zone auto air-conditioning (dengan lubang a/c di belakang), steering-mounted controls untuk media player serta MID dam engine start-stop button, HID headlamps dengan auto-levelling serta pengaturan kursi electric dengan enam arah bagi penumpang dan pengendara. 

Sumber foto: Team-BHP.com

Advertisements

One thought on “New Toyota Camry launching di New Delhi Auto Show.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s