Spyvideo: BMW Seri 4 F32 2013

Fotografer telah menemukan BMW 4 Series Coupe baru. Sedianya akan keluar pada tahun 2013, 4 Series Coupe akan dibangun dengan kode sasis F32 dan akan menggunakan nama 4 Series untuk pertama kalinya (sepertinya kalau hal ini di China akan diganti dengan angka lain mengingat kepercayaan bahwa angka 4 adalah angka mati).

Seri 3 dan 4 akan dipasarkan untuk pangsa yang berbeda.  4 Series Coupe baru akan membantu BMW untuk menghargai kendaraan sedikit lebih tinggi sehingga akan berhadapan langsung dengan Audi (A5) dan Mercedes-Benz ( SLS yang kecil).

Walau mobil test ditutup dengan kamuflase, namun spy video dapat memperlihatkan dinamika desain secara keseluruhan dan ada sedikit petunjuk desain dari seri 3 F30. Coupe ini akan menjadi alternatif dari 6 Series Coupe yang lebih mewah, dengan garis karakter pada samping body yang tidak hanya menampilkan sporti namun juga penampilan yang lebih mewah dan premium.

Seperti juga seri 3 terbaru maka 4 Series Coupe akan ditawarkan dalam tiga varian yaitu: Sports, Modern and Luxury. Dan masing-masing akan berbeda dari opsi yang ada. .

Dan untuk memuaskan berbagai macam pengemudi maka BMW 4 Series Coupe akan dilengkapi dengan adaptive suspension yang hanya tinggal disetel melalui tombol.

Mesin yang akan digunakan adalah mesin 4 dan 6 silinder turbocharged. Serta yang paling tinggi adalah 335i.

BMW 4 Series Coupe akan muncul musim Semi 2013.

[Sumber: AMS via BimmerToday ]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s