Hyundai Elantra masuk Indonesia?

Kemarin sehabis acara keluarga di daerah Kebon Jeruk, saya berusaha pulang ke rumah di daerah Pondok Kelapa Kalimalang, kebetulan Sabtu sore itu macet total entah ada apa dan akhirnya saya berusaha melewati daerah Caman. Kebetulan ditengah kemacetan itu ada rombongan sedan putih yang masih polos melewati jalur itu. Saya menghitung ada 6 unit berwarna putih dan saya tahu dari depan bahwa itu adalah Hyundai mengingat design baru dari Hyundai.

Pada awalnya saya kira Hyundai Grand Avega namun kok sepertinya tampilannya lebih besar dari Grand Avega, pasti dilewatin mobil pertama ternyata bentuknya sedan dan bisa lihat pada bokongnya ternyata dia adalah Hyundai Elantra versi 2012. Sayangnya saya tidak sempat bikin foto namun modelnya sama persis seperti foto-foto ini yang saya dapat dari funtastickodesign.wordpress.com

Yang pasti tampilan sangat menarik dan cocok menjadi pesaing Corolla dan Civic. Yang juga sedikit membuat penasaran adalah pemasangan nomor polisi milik kepolisian pada Hyundai Elantra. Sepengetahuan saya Hyundai Sonata menjadi ke ndaraan Pati Polri dan Hyundai Elantra adalah versi kecil atau bisa juga dijadikan kendaraan PJR baru (setahu saya deal terakhir adalah Lancer  EX jadi mobil patroli menggantikan Ford Focus) .

Advertisements

2 thoughts on “Hyundai Elantra masuk Indonesia?

  1. Pingback: Confirmed Hyundai Elantra 2012 jadi mobil Patwal « ariefinm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s