Nonton Bareng BMW Indonesia. Mission Impossible – Ghost Protocol

BMW Group Indonesia mengundang media, pelanggan setia, dealer dan karyawannya untuk nonton bareng Mission Impossible – Ghost Protocol di Studio XXI – Epicentrum, Jakarta.

BMW adalah mitra eksklusif otomotif bagi Paramount Pictures dalam penggarapan film tersebut dan menyediakan hampir semua mobil untuk mendukung film thriller berbiaya besar.

Sejumlah tipe BMW dapat kita lihat mulai dari BMW X3, BMW 6 series cabriolet, BMW i8 dan BMW 1 series F-20. Tentu bintang utama dalam film ini adalah sang BMW i8 atau dikenal juga dengan BMW Vision EfficientDynamics. Disini diceritakan bahwa i8 hadir dengan teknologi yang sangat canggih dan kemungkinan besar dapat kita lihat teknologinya pada BMW yang akan datang seperti Pedestrian Warning dan Gesture Control i-drive (sebenarnya hal ini sudah diuji di BMW)

Yang pasti BMW i8 mengundang decak kagum para penonton dan juga diluar dari film tersebut. Rencananya akan diproduksi pada 2014 dan akan menggunakan konsep hybrid plug-in dengan passenger cell berbahan carbon inovatif. (mungkin disini nanti kerjasama antara BMW dan Toyota serta BMW dengan GM). Dan hal tersebut akan memberi artian baru dari kenikmatan berkendara serta efisiensi bagi sebuah mobil sport BMW.

Selain menonton bareng disini juga dilakukan sedikit launch dari BMW 6 series coupe yang keluar dalam 2 versi yaitu 640i dan 650i. Dan yang pasti harus dikatakan new 6 series is beautiful dan memang dia mempunyai tugas berat yaitu menjaga nama besar seri 6 sebagai suatu masterpiece dari BMW.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s