Launching: BMW Seri-6 Coupe terbaru

Bersamaan dengan acara nonton bareng BMW bersama media dan business partners diadakan launching dari BMW Seri-6 Coupe. BMW Seri 6-Coupe hadir dalam dua varian yaitu BMW 650i Coupe M-Sport dan BMW 640i Coupe.

Launching serta nonton bersama dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen BMW Indonesia dan merupakan malam yang tidak terlalu formil namun tetap berkelas.

Kehadiran dari BMW Seri 6 Coupe terbaru memberi definisi baru terhadap design mobil sport yang indah dan elegan. BMW 650i Coupe terbaru dibekali mesin V8 dengan kapasitas 4,4 liter dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 407 hp pada 5500rpm-6400rpm, serta torsi maksimum 500 Nm pada 1750 hingga 4000rpm.  Akselerasi dari 0-100km/h dapat dicapai dalam 4,9 detik, kecepatan tertinggi adalah 250km/h. Walau bermesin besar namun seri-6 mampu mengkonsumsi bensin sebanayak 1:9,6 km/l

Sementara itu, BMW 640i coupe mengusung mesin 6 silinder berkapasitas 3 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 320 hp pada putaran mesin antar a 5800rpm sampai 6000rpm serta torsi maksimum 450nm pada 1300 hingga 4500rpm. Akselerasi dari 0-100km/h dapat dicapai dalam waktu 5,4 detik serta konsumsi bensin 1:13,2.

Kedua mesin menggunakan Twin Power Turbo yang terdiri dari Double VANOS, Valvetronic, High Pression Injection. serta transmisi dengan 8 percepatan.

BMW Seri 6 terbaru ini juga dilengkapi dengan Driving Dynamics Control, dimana pengemudi dapat mengatur karakter kendaraan dari comfort ke sport. Dan itu hanya cukup dengan menekan tombol dan kendaraan akan langsung menyesuaikan. Pada BMW 64oi coupe juga tersemat teknologi BMW EfficientDynamics dan salah satunya adalah fitur ECO PRO. Dengan ECO PRO maka pengendara dapat menentukan gaya mengemudi yang hemat BBM. Selain setting ECO PRO ada setting COMFORT, SPORT dan SPORT+. Satu hal yang baru adalah dipasangnya Start Stop sistem pada flagship coupe, hal ini sedikit kontras dengan tenaga yang besar namun inilah salah satu upaya BMW agar masyarakat pengguna dapat lebih berhemat BBM.

Sementara itu fitur-fitur BMW Connected Drive juga terus disempurnakan untuk menambah kenyamanan berkendara.

BMW Connected Drive menampilkan beberapa fitur ekstra pada BMW Seri 6 Coupe. Termasuk didalamnya adalah BMW Navigation System Professional dengan display layar datar ukuran 10,2 inci, koneksi USB dan fungsi Bluetooth handsfree, serta berbagai fungsi mobil phone, portable music players, aplikasi on board mobil office. BMW Seri 6 juga menggunakan Bang&Olufsen High End Surround Sound System dengan amplifier sebesar 1200 watt, 16 speaker termasuk pop up center speaker dengan B&O Accoustic Lens Technology.

Model ini juga dilengkapi dengan kursi sport untuk pengemudi dan penumpang didepan roda kemudi M-Sport yang juga berbalut kulit, rear view camera, surround view serta park assistant.

Interior mobil dilengkapi dengan kulit Alcantara / Nappa, headliner BMW  Individual Anthracite, serta panel kontrol dari Porselen. BMW 650i Coupe Sport berharga Rp 1,888,ooo,ooo off the road Jakarta dan 640i Coupe berharga Rp 1,418,000,0000

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s