Cars and Women…selalu jadi kombinasi menarik

Kita sering melihat iklan kendaraan dan kalau di Indonesia biasanya yang akan ditampilkan adalah keluarga, kendaraan yang bisa tembus segala macam medan sampai loncat2an di gurun pasir (entah dimana ada gurun pasir di Indonesia), berjalan di tempat yang sepi dengan petunjuk yang aneh (entah dimana Indonesia bisa sepi),

Jalan di Jakarta dengan banyak orang kagum memandang…(siapa yang kagum dengan MPV?), atau tiba2 masuk rally stage, gunung berapi dan sebagainya.

Di luar negeri iklan mobil setidaknya mencoba menggelitik calon konsumen dari segi lifestyle, feature dan sebagainya dan yang pasti sesuai dengan keadaan sekitar. Salah satu hal yang pasti adalah unsur wanita didalam iklan kendaraan. Mungkin karena kadang masih ada faktor boys toys dan ini juga tidak lepas dari pabrikan Italia bernama Fiat yang mencoba menjual Fiat Abarth 500 (sebuah mobil city car) di USA dimana disana mereka lebih senang kendaraan yang sebesar kapal induk dengan kehausan tiada tara. 1L / 10……rumah 😛

So jadilah Fiat menggunakan J-Lo sebagai Icon Fashion dan memasarkan Abarth 500 Gucci.. looks good tp for me it’s to girly. Gw yakin sih akan laku di Indonesia terutama dengan merek Gucci segala. Mungkin harus masuk versi LV dan YSL kali

Satu lagi iklan Fiat Abarth adalah judul seduction dengan sesosok wanita Italia yang cerewet namun…wuiihhhhhhhhh …I like this add better than the J-Lo thing..who knows naik Fiat bisa serasa naik…. 🙂  (love the abarth tatoo though) hehheheh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s